We are Make it Class !

By 8:00 PM

Memberikan hadiah kepada orang yang terkasih seringkali membuat kita bingung akan memberi apa. Kebanyakan dari kita lebih praktis membeli saja, ya kan?. Namun terasa jadi kurang spesial. Hal ini yang menginspirasi kami untuk membuat event Make it Class.

Make it Class season 1 menggandeng tema membuat hadiah dari hasil karya sendiri karena bersamaan dengan hari Valentine, waktu itu Make it Class season 1 diadakan di Icos Coffee Shop di Tembalang, Semarang. Sangat di luar dugaan antusias dari calon peserta yang kebanyakan mahasiswa ini membludak. Kami sampai harus menolak calon peserta karena kuotanya sudah penuh. 
Workshop Make it Class ini tidak hanya memberi pengalaman tapi juga voucher  dari sponsor yang banyak banget, ini menjadi salah satu alasan tingginya antusias calon peserta.



Make it Class season 1 dulu menggandeng dua pemateri untuk dua kelas, yaitu dari HeppieYippie untuk craft workshop dan AnnisaCakes untuk Cooking Class. Untuk craft workshop, kami mengadakan workshop cara membuat tas aplikasi yang nantinya bisa dipakai sendiri. AnnisaCakes mengeluarkan workshop membuat cupcake yang memang saat itu sedang booming. Tidak hanya memberi pelatihan workshop, tapi kami juga memberi hadiah kepada peserta dengan hasil yang paling baik.








Para peserta menyambut baik jika event ini dilanjutkan. "Worth it banget mbak, bisa ikutan workshop, barangnya bisa dibawa pulang, dan dapet voucher dan hadiah yang banyak banget gini. Besok kalau ada, mau ikutan lagi" ujar salah satu peserta workshop. Tidak hanya workshop lho, namun juga terdapat stand bazaar yang kami sediakan untuk sponsor.

Karena antusias masyarakat yang baik, kami melanjutkan event tersebut ke Make it Class season 2 yang akan diadakan di Clapper Movie Cafe dan semoga bisa berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya.

Salam Make it!

You Might Also Like

0 comments