Be Chic with Heppie Yippie's pouch

By 11:56 PM ,

Setelah postingan sebelumnya tentang VooDoo Doll karya Woi Indonesia sebagai salah satu pemateri di Make it Class season 2 nanti, sekarang giliran Heppie Yippie yang akan membeberkan materi yang akan ia sampaikan nanti.

Usaha handmade yang sudah dirintis oleh Tya selama kurang lebih 4 tahun ini menawarkan produk tas dan gift. Keunggulan dari Heppie Yippie adalah menawarkan produk 1 bag for 1 design yang menjadikannya laku di pasaran. Tidak hanya itu, Heppie Yippie atau akrab disingkat HY juga membuat bantal couple dan aneka handmade cushion. Bantal couple ini laris saat menjelang musim nikah, sebagian besar untuk hadiah pernikahan sahabat mereka.





Tahun ini, Heppie Yippie akan me re-branding produk-produknya dengan meluncurkan beberapa produk barunya salah satunya adalah The Lava Java yang terinspirasi dari warna tanah dan kopi, dengan perpaduan kulit sintetis dan kain kanvas. Rencananya produk ini akan rilis saat Make it Class, jadi sempatkan datang ke Make it Class yaa.



Pada Make it Class nanti, HY akan memberi workshop berupa perpaduan kulit dengan embroidery yang nantinya bisa dipraktekkan langsung dan hasil jadinya bisa dibawa pulang. Peserta dapat berkreasi dengan embroidery karangan sendiri.

Untuk ingin lebih lanjut mengenal tentang Heppie Yippie dan produk barunya bisa cek InstagramFacebook dan Twitter nya

You Might Also Like

0 comments